Menaikan Karir

Mahasiswa (peserta kuliah) Program Kuliah Karyawan di UNBAR Bandung ialah masyarakat yang sudah bekerja maupun masyarakat yang belum kerja.

Para mahasiswa ini senantiasa bekerja sama serta saling membantu membuat menjabarkan dan jalan keluar kesulitan masing-masing person. Baik kesulitan dalam hal pekerjaan, akademik, penghasilan (keuangan), maupun masalah lainnya. Juga dgn alumni/lulusannya, mendapatkan ikatan yang kuat utk saling membantu sesama alumni/lulusan UNBAR Bandung.

Selama ini mahasiswa yang sudah kerja, senantiasa bisa menaikkan karir serta penghasilannya selama perkuliahan. Mereka mempunyai pertambahan karir dan pertambahan penghasilan dari rekan-rekan mahasiswanya.

Namun sampai saat ini realitasnya mahasiswa yang belum bekerja, akan mendapat pekerjaan dari temannya maupun alumni/lulusannya, terutama teman yang sudah kerja (sbg pejabat pemerintah, enterprenir, direktur, pekerja, buruh, dsb).

Pilihan Primer (Solusi Cerdas)

Jadi, untuk masyarakat yang sudah kerja serta relatif kesukaran dalam hal menaikkan karir serta menaikkan penghasilan. Maka mengikuti P2K / Program Kuliah Karyawan di UNBAR Bandung yaitu pilihan terbaik (solusi pintar) utk menaikkan diri. Yaitu menaikkan perkuliahan formalnya sekaligus menaikkan pengalaman, karir, dan penghasilan.

Untuk masyarakat yang belum kerja dan relatif kesukaran dalam hal mendapat pekerjaan. Maka mengikuti P2K / Program Kuliah Karyawan di UNBAR Bandung ini yaitu pilihan terbaik (solusi pintar) utk mempunyai pekerjaan. Yaitu menaikkan pengalaman melalui mereka (rekan-rekan mahasiswanya) yang sudah bekerja, serta akhirnya mendapat pekerjaan dari temannya maupun dari dirinya sendiri. Sekaligus menaikkan perkuliahan formalnya.

Penjelasan singkat mengenai
P2K / PKK (Program Kuliah Karyawan)


Tujuan UNBAR Bandung menyelenggarakan P2K (Program Perkuliahan Karyawan) ini

Untuk melaksanakan amanat UURI No.20 Th.2003 dan UUD 1945, UNBAR Bandung menyelenggarakan P2K (Program Perkuliahan Karyawan) ini sekaligus melaksanakan Komitmen Sosial & Pendidikan. Salah satunya dengan menciptakan peluang terhadap seluruh alumni/lulusan SMA/SMU/SMK, D3/Politeknik/Akademi, D1, D2, S1 / Sarjana atau setara, dsb, baik yang waktu luangnya terbatas maupun memiliki penghasilan/keuangan terbatas, utk memajukan kuliah (atau pindah jurusan) ke taraf Sarjana pada jurusan yang diminati, secara pantas serta berbobot / mutu sesuai keunggulan UNBAR Bandung.
Juga Biaya pendidikannya dihitung dgn pemikiran yang sangat cermat agar meringankan mahasiswa/i, disebabkan selain diberi fasilitas keringanan penghasilan (keuangan) berwujud subsidi silang, juga dgn diterapkannya bantuan fasilitas pinjaman biaya pendidikan tanpa agunan, sehingga bisa dibayar per bulan sesuai kesanggupan penghasilan (keuangan) mahasiswa.

Oleh karena diselenggarakan secara profesional, sistem perkuliahan Program S1 P2K ( Perkuliahan Karyawan) UNBAR Bandung pantas utk pekerja yang sibuk dng pekerjaannya maupun untuk yang bukan pekerja. Selain kuliah di ruang kelas, juga mengaplikasikan keragaman metode efektif melalui tugas perorangan/kelompok yang terarah serta komunikatif, serta diakhiri dgn bimbingan pengerjaan skripsi (S1) / tugas akhir yang terarah, terprogram dan terjadwal sehingga mahasiswa bisa menuntaskan perkuliahan tepat waktu sebagaimana masa studinya.

Kompetensi dasar alumni/lulusan Program S1 P2K ( Perkuliahan Karyawan) UNBAR Bandung ialah memperoleh bobot / mutu dan integritas intelektual; berdaya saing tinggi baik secara akademis maupun moral; sanggup menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan; menyadari bahwa ilmu pengetahuan senantiasa maju serta berkembang; bisa menelusuri dan menerima informasi ilmiah; mengetahui cara serta bisa senantiasa belajar.

Mahasiswa dan Alumni/lulusan P2K (Program Perkuliahan Karyawan) UNBAR Bandung maupun Kelas Reguler UNBAR Bandung, mendapatkan HAK AKADEMIK, GELAR, serta IJAZAH yang SAMA, dan memperoleh HAK utk memakai gelarnya serta utk memajukan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi.

Alumni/lulusan P2K (Program Perkuliahan Karyawan) UNBAR Bandung diperlengkapi dgn ilmu pengetahuan, etika akademik dan profesi, keahlian serta ketrampilan mengelola tim/organisasi secara komprehensif pada bidang yang sesuai kategori ilmunya; keahlian bekerjasama dalam tim, keahlian memahami pengetahuan terhadap etika, keahlian memahami ilmu sebagaimana bidang ilmunya, juga diperlengkapi dgn keahlian utk mengaplikasikan teknologi informasi serta komunikasi utk kebutuhannya.

Alumni/lulusan P2K ( Perkuliahan Karyawan) UNBAR Bandung memperoleh keahlian melakukan bermacam-macam penelitian dasar maupun terapan; sanggup menaikkan kajian-kajian teoritis konsepsional terbaru; mempunyai keahlian profesional dan cara pandang yang komprehensif, dan keahlian penguasaan teori yang kuat juga pendayagunaannya; dan bisa menaikkan sikap mental profesional / terampil yang berorientasi pd pemecahan masalah berlandaskan alur berpikir-sistem.

Alumni/lulusan Program S1 P2K ( Perkuliahan Karyawan) UNBAR Bandung juga sanggup aktif berperan-serta pada kelompok kerja; bisa berkomunikasi dgn para pakar pada bidang keilmuan yang tak sama dan mengaplikasikan bantuan mereka; sanggup mengaplikasikan secara efektif sumber-sumber daya yang ada; bisa memulai rintisan pembentukan unit wirausaha sesuai kategori ilmunya, sanggup mengikuti perkembangan baru pada bidang ilmunya, menyelenggarakan penelitian, atau mengikuti jurusan di tingkat lebih lanjut.


Admin

Admin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt labored et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

Share This Post